banner here

Beautiful Mind, Cara Sederhana Menggandakan Pencapaian Anda

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona

Mengapa Anda belum juga meraih apa yang Anda inginkan?


Hal itu karena ada penghalang di dalam diri Anda yang sembunyi.
Lalu bagaimana agar penghalang tersebut disingkirkan dan Anda bisa meraih sukses?

Akhirnya! Anda sekarang bisa mulai menghilangkan penghalang besar dalam diri Anda. Penghalang, yang selama ini menghalangi Anda meraih hasrat terdalam.


Ebook Beautiful Mind: Berpikir Positif Islami. Anda akan mendapatkan cara-cara bagaimana membangun sebuah keyakinan positif sambil menghilangkan berbagai penghalang dalam diri.


Dengarkan Audio Beautiful Mind Power serta Active Mind Programming. Seolah ada trainer sukses selalu menyertai Anda. Sangat sederhana, mudah, dan bisa memanfaatkan waktu luang Anda.

Mulailah menghapus semua penghalang dalam diri dan melepaskan diri menuju apa pun yang Anda inginkan: karir, kekayaan, sukses, kebahagiaan, relasi, dan apa pun yang menjadi hasrat Anda dengan meng klik di sini.


Bahwa kemajuan kita tidak hanya bergantung pada masalah teknis. Yang lebih penting ialah justru pada mindset (pola pikir) kita. Pola pikir Anda akan menentukan hasil kerja Anda. Saya pun, mulai meningkatkan pola pikir saya. Dan dalam waktu yang tidak lama, penghasilan saya pun naik 2 kali lipat.
Mindset, pola pikir, paradigma, dan realitas adalah satu hal yang sama. Kiyosaki menggambarkan sebuah realitas dengan sebuah wadah.
































Gambaran kapasitas pikiran, dimana banyak "batu-batu penghalang". Kapasitas Anda menjadi lebih kecil dari kapasitas sebenarnya.






"Batu-batu penghalang" yang sudah dibersihkan. Kapasitas pikiran menjadi maksimum sehingga pencapaian Anda bisa maksimum.










Mengapa? Yah betul, karena terhalang oleh batu-batu yang ada dalam ember.


Sama dengan pikiran Anda.

Pikiran Anda akan memiliki kemampuan yang kecil karena terhalang oleh "batu-batu" penghalang didalamnya. Anda harus melepaskan semua penghalang itu agar Anda bisa mengoptimalkan potensi pikiran dan diri Anda. Dan juga, seberapa besarkan "wadah" yang Anda miliki? Seberapa besar potensi diri kita? Tidak ada yang tahu, namun orang-orang sudah meraih pencapaian yang luar biasa dan masih mungkin bisa lebih dahsyat lagi.

Sekali lagi, pencapaian Anda akan ditentukan oleh wadah atau kapasitas pikiran Anda. Seberapa besar kapasitas pikiran Anda?

Benar, berapa pun yang Anda bayangkan tentang kapasitas Anda, maka itu adalah benar.


Anda adalah apa yang Anda pikirkan.

Tahukah Anda bahwa kapasitas Anda bisa diperbesar? Sebenarnya kapasitas Anda sudah sangat besar. Hanya saja, kita sendirilah yang membatasinya. Kita sering membiarkan batu-batu penghalang, memeliharanya, bahkan lebih parah, menambahnya. Klik di sini untuk info lebih lanjut


Ini adalah sebuah ebook yang akan mengubah hidup Anda. Ini adalah ebook yang akan mengubah pikiran Anda, sehingga Anda akan lebih optimis dan memiliki suatu pola pikir sukses.