banner here

Beasiswa bagi mahasiswa berprestasi Universitas Sultan Fattah Demak

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
DEMAK - Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak yang berkampus di Jalan Sultan Fatah Nomor 83 terus berbenah. Selain melengkapi dengan berbagai fasilitas kampus yang memadai, perguruan tinggi yang sebelumnya didirikan Yayasan Sultan Fatah tersebut kini menggulirkan paket beasiswa bagi mahasiswanya yang berprestasi.
Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Abdurrahman Kasdi menuturkan, beasiswa tersebut merupakan wujud penghargaan Unisfat terhadap prestasi mahasiswa.
“Dari sisi manajemen akademis yang dimiliki, Unisfat berkeyakinan mampu mendidik mahasiswa untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang berbasis akhlaqul karimah,”ujar Kasdi yang juga dosen Fakultas Agama Islam (FAI) Unisfat ini.
Alumnus Universitas Al Azhar, Kairo Mesir tersebut mengatakan, untuk mengembangkan potensi mahasiswa, Unisfat berupaya memaksimalkan program studi yang terbagi dalam tiga fakultas. Yakni Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi-Sosial dan Fakultas Agama Islam (FAI). Fakultas Teknik sendiri terdiri dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Informatika, Sistem Komputer, Teknik Sipil, Elektro, dan Arsitektur.
Sedangkan Fakultas Ekonomi dan Sosial terdiri dari jurusan Ekonomi Pembangunan, Ilmu Administrasi Negara, Administrasi Niaga serta Ilmu Komunikasi.
“Kita memberikan kesempatan yang luas pada lulusan SLTA di Demak dan sekitarnya ini untuk melanjutkan studi di Unisfat. Kita juga berharap lulusan Unisfat nantinya akan menjadi tenaga profesional dan dapat terserap dilapangan kerja yang dibutuhkan masyarakat,”katanya. Lebih lanjut Kasdi mengatakan, Unisfat juga memiliki visi yang jelas, sebagai pusat pengkajian dan penyebarluasan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang mengakar pada kebutuhan masyarakat lokal, nasional maupun global.